Minggu, 05 Agustus 2018

05.08.18 : Silaturahim Ala Samin + Souvenir Djaman Doeloe



Semasa kejayaan perusahaan pelayaran saat itu, nama PT Samudera Indonesia ato PTSI ato Samin boleh dibilang menggelegar di seantero Nusantara tercinta. Cabang2nya tersebar dimana-mana dan sangat disegani kawan maupun lawan.

Kebetulan di forum WA alias Whatapps grup suka tercetus ide2 ketemuan ato reuni karena memang ini jamnnya kemajuan teknologi yang sangat membantu golongan seperti kita bisa berkumpul dengan cara yang sangat mudah.

Sebelumnya ada Facebook (FB) juga yang turut menyambungkan tali silaturahim karena dengan bantuannya, kita bisa melihat profil kawan2 lama dan bisa terhubung kembali satu sama lain.

Cara kerja WA jauh lebih mudah sehingga semakin digemari tua maupun muda, gak peduli masuk generasi mana. Mo djadoel punya, ato jaman NOW semuanya bisa pake. Intinya, dengan teknologi semuanya dibikin mudah.

Nah kebetulan, salah satu grup WA kita adalah sobat2 Samin tadi yang mayoritas udah banyak yang pensiun. Tugas kita yang lebih muda, sowan sama sesepuh ato senior yang dulu mengajari kita dengan caranya sendiri.

Setelah tercerai berai sekian lama, Minggu tgl 05/08 dengan mengajak isteri kami bersilaturahim dengan pak Abdul Muis (74 tahun) dan alhamdulillah beliau masih sehat. Semoga kita semua diberi kesehatan selalu dan dijauhkan dari segala macam penyakit dan kesulitan, Aamiin YRA.

Singkat waktu, ngobrol ngalor-ngidul sampe sejam lebih bersama isteri masing2, gak brasa khan, sampe akhirnya pamit pulang karena ada keperluan lain. Ngomong2 juga paginya sebelum berangkat ketemu pak Muis, kita beberes dan gak sengaja menemukan harta karun berupa souvenir djaman doeloe.

Simak deh dokumentasinya, terlampir.

                                           BaNDuNG, 05.08.18
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar