Senin, 01 Juni 2020

01.06.20 : Sentoel Mantoel + KIP Logistik



Tanggal ini diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila ato Hari Lahirnya Pancasila. Lambang negara bergambar burung Garuda yang gagah perkasa, sebagai perwujudan bangsa Indonesia. Usai beres2 di rumah karena gak ada acara, iseng2 survei ke Sentoel Buitenzorg.

Dalam rangka apa nih ? Mewakili sebuah asosiasi rencananya mo ngadain semacam reuni terbatas 25-30 orang karena nantinya akan melakukan physical distancing (jaga jarak fisik) sehingga dibutuhkan tempat yang agak luas + daerah yang cukup aman.

Di Jakarta karena masih banyak zona merah sehingga memilih daerah agak sedikit minggir. Puncak agak rawan dengan pemeriksaan dan termasuk area wisata padat sehingga dengan pertimbangan itulah memilih Jonggol ato Sentoel sebagai opsi pilihan.

Belum final 100 persen karena ada tim lain yang punya pilihan lain + opsi yang bisa jadi lebih baik. Mungkin Pulau Seribu, Dufan ato TMII ? Terima tetapi ada kriteria yang diminta yakni wajib menjalankan SOP jaga jarak, bermasker + rajin cuci tangan ato bawa hand sanitizer.

Beginilah hasil survei, dengan menawarkan panorama alam yang Instagrammable + dijamin betah. Malamnya ketemu bozz KIP Logistik untuk ngebahas proyek makan duren + makan malam bareng di sekitar kantor di Pulo Gebang.

Dokumentasi terlampir.

                                         BoGoR - JaKaRTa, 01.06.20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar