Rabu, 04 September 2019

04.09.19 : Rapat Dengan Vendor Sistem IT + Rapat Dengan KALOG



Sehubungan dengan belum tuntasnya pengembangan sistem aplikasi IT internal yang bakal membutuhkan waktu karena kompleksitas yang dihadapi. Maka untuk menunjang kegiatan biz jangka pendek dan menengah tim IG Bekasi, kami mengusulkan hari Rabu 04/09/19 untuk membawa tim penyedia layanan software yang sudah siap pakai.

Setiap program software dewasa ini didisain paling pol bisa bertahan 3-5 tahun saja. Setelah itu harus beradaptasi kembali dengan dinamika perkembangan IT. Mirip pemanfaatan sarana handphone, makin hari makin canggih sehingga dibutuhkan teknik adaptasi lanjutan.

Syukur Alhamdulillah, semenjak siang hingga petang rapat evaluasi perihal kebutuhan IT berhasil dituntaskan. Tinggal menunggu masukan programer yang akan mengejawantahkan dalam tampilan fitur software nantinya.

Dirut IG sempat menggambarkan pola operasi kegiatan ILI Group, kemudian disempurnakan oleh Dirop + Dirkeu. Target waktu penyampaian proposal 1-2 minggu kedepan.


Rencana pertemuan selanjutnya akan dikabari kemudian. Sementara itu, sebelum ikut bergabung di rapat dengan vendor IT, kami sempat melakukan rapat evaluasi dengan PT Kereta Api Logistik (KALOG).

                                         Jakarta, 04.09.19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar