Rabu, 27 Januari 2016

27.01.16 : Meet TJ, Yos N & Biru Keren

Bisnis terus bergulir dan inovasi ato permintaan Pelanggan gak bisa di-stop. Yang ada diakomodir dan dicarikan jalan keluarnya. Klo gak cocok juga, minimal udah nyoba, jadi gak penasaran lagi.

Hari ini dapat tugas nyari kontainer khusus, jadi kudu diskusi dengan pabrikan dan spesifikasinya udah disampein ke TJ. Ya syukur deh bisa dapat tapi perkara harga masih harus dinego karena keputusan akhirnya khan ada di user (Customer).

Rencana rapat Kamis 28/01 pagi di seputaran kantor dan hasilnya klo ada, kita bagi-bagi disini koq. Cuma informasi yang didapat ya seperlunya aja. Yang penting khan momen ketemunya. Biarlah info penting mengalir ke perusahaan he he he.


Oh iya, ada lagi nih. Waktu makan siang janjian sama Yos ex Samudera Indonesia dan kini berkantor di seputaran Kelapa Gading. Poinnya, doĆ­ mo bantuin proyek kereta api (KA) pelabuhan JICT. Aamiin semoga mancarli deh. Thanks a lot.


Pulangnya sewaktu menyusur belakang RSPAD Gatot Subroto nemu dinding berwarna biru tapi kesannya keren banget. Tangan langsung reflek memotret dan ... inilah hasilnya. Gak bagus buat pembaca gpp, tapi buat yang demen warna ini. Keren abiiiiz.


Cheers and have a nice days.

Jakarta, 27.01.16.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar