Apa jadinya bila sebuah perusahaan merasa
jengkel dan harus merilis sebuah pernyataan yang isinya berupa “kekecewaan”
akibat tujuan utamanya tidak tercapai ? Untunglah produsen Blackberry sebuah
institusi. Bayangkan bila yang jengkel individu, pasti sudah berkicau di medsos
deh.
Kabarnya sih, kekecewaan ini
bersifat Indonesia banget walau ujung-ujungnya jadi Sunda banget he he he. Gak
ada kaitannya dengan hiruk pikuk ato euforia kemenangan tim sepakbola
kesayangan warga Bandung dan juga Jawa Barat pada umumnya.
Tapi “kekecewaan” ini lebih bersifat
parodi semata. Yuuuk kita baca pengumuman dari pihak RIM ato Research In Motion
(RIM) perwakilan Bandung berikut ini.
--- quote ---
"Breaking News"
Dari RIM di Kanada:
Para pengguna Blackberry yang terhormat.
Dari RIM di Kanada:
Para pengguna Blackberry yang terhormat.
Pihak RIM sebagai penyedia layanan Blackberry mohon maaf atas kekurangnyamanan pelayanan akhir2 ini, dimana timbul kesulitan pada pengguna Blackberry dalam mengganti atau meng update Display/Profile Picture.
Hal ini sengaja kami lakukan karena merasa geuleuh we, atuda meni narararsis gunta-ganti foto unggal isuk, tos mandi difoto, tos ujian di foto, ka ondangan difoto, dahar difoto, nepi ka sambel jeung lalab difoto.
Siga foto model wae. Euweuh gawe pisan.
Hormat kami,
RIM (Riweuh Ih Maneh).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar