Selasa, 10 Maret 2020

10.03.20 : DNR Corp.


Untuk memenuhi undangan Customer, perlu diperhitungkan dengan matang lokasi kantor + waktu presentasi, apalagi bila kantornya berada di kawasan perniagaan andalan. Perkara siapa yang hadir, gak masalah. Inshaa Allah sudah terbiasa.

Pelanggan menawar itu perkara lumrah. Tetapi jika berhadapan dengan muacet, kerugiannya berlipat2 termasuk material + immaterial. Intinya, kita harus punya skala prioritas. Jika komprominya OK, lanjut. Gak OK mending cari prospek Customer lain.

Kurang gigih ? Hampir 25 tahun berkecimpung di dunia pemasaran, beragam tipe Customer sudah pernah kita jumpai. Aneh jika ada yang mempertanyakan. Negosiasi wajar tapi kalo ditawar berlebihan, no way deh. Kita berkawan saja.

Ini hari mampir kantor DNR Corp. untuk pertama kali, Alhamdulillah welcome bingitz. Selanjutnya tinggal TL / tindaklanjut supaya ordernya bisa maujud. Ternyata salah satu PIC-nya adik kawan dekat. Bismillah.

JaKaRTa, 10.03.20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar