Lain hari pastinya lain Customer. Diusahakan terus membidik pasar yang diharapkan dan
hasilnya, butuh waktu karena gak bisa serta merta Customer berpindah ke lain
dalam waktu singkat, selain membangun
hubungan emosional terlebih dahulu.
Hanya aktifitas spot basis dan urgent,
yang memungkinkan Customer untuk mencoba layanan ato butuh waktu cepat agar
barangnya tiba ditujuan. Perkara harga jadi relatif saat ada kiriman mendadak
seperti itu.
Terlepas dari itu semua, seorang
pemasar jangan pernah berputus asa karena sekali mencoba, harus diupayakan
hingga titik darah penghabisan alias Customer menyerah dan ingin mencoba.
Yang bikin kaget, pabrik ini sehari mampu memproduksi 1 juta botol plastik per hari berbagai ukuran dan hingga saat ini menggunakan 9-10 ekspedisi. Untuk itulah IG diundang karena memiliki unit sendiri sedangkan untuk start up, mereka menomorduakan karena isu klaim.
Di masa merebaknya Coronavirus sekarang ini, pesanan botol meningkat cukup tajam, termasuk sanitizer yang diklaim bisa membantu mengurangi penyebaran virus dengan rajin mencuci tangan. Ini merupakan kejutan karena gak ada yang nyangka tapi biz kadang begitu.
Perkara sesudah mencoba tetapi
belum deal, ini menyangkut rejeki yang sudah diatur Allah
SWT. Lakukan yang terbaik saja, biarkan Allah SWT yang menyelesaikan bagian akhir, begitu kurang
lebihnya.
Berikut ini liputan agen Bantar Gebang, didampingi BM
ILI Bekasi mendatangi SOPRA di kawasan Narogong. Hal2 yang terkait internal, gak mungkin dibahas
disini kecuali untuk kebutuhan internal he 3x.
Balik canvassing, ngantor lagi
menjawab pertanyaan dari cabang maupun agen serta membuat laporan harian untuk
kebutuhan manajemen. Malamnya karena lapeeeer, makan nasgor dulu sebelum mudik.
Semoga harinya menyenangkan buat
semua Pembaca.
BeKaSi, 04.03.20
Tidak ada komentar:
Posting Komentar