Selasa, 20 April 2021

20.04.21 : Digital Marketing IG + Evaluasi Marketing + Bukber Lima Sekawan

 

Selama pandemi banyak kegiatan yang dilakukan secara daring ato online tetapi untuk beberapa hal perlu juga diadakan diskusi tatap muka, terutama jika jumlah pesertanya terbatas. Jika banyak orang disarankan tetap daring.

Selasa pagi, langsung digeber membereskan rencana implementasi digital marketing yang dikemas via Facebook (FB), YouTube, Instagram (IG) maupun media sosial lainnya.

Jagat maya mendominasi kehidupan manusia saat ini, terutama di kota2 besar dan lambat laun akan merambah ke kota2 kecil dan pedesaan. Pandemi kabarnya telah mendorong program digitalisasi di Indonesia 5 (lima) tahun lebih cepat.

Ibarat kata pepatah, klo gak kepepet emang gak pernah bisa. Jadi, negeri ini memasuki era digitalisasi setengah dipaksa oleh adanya pandemi Coronavirus ato Covid-19. Silahkan dinilai, positif aato negatif dampaknya.

Inshaa Allah sebelum Lebaran konsepnya sudah siap diajukan tetapi jika pun molor, maka rencananya setelah Lebaran. Namanya usaha tetap harus diupayakan yang terbaik.


Sorenya, menjalankan rapat evaluasi rutin sepekan 2x yakni di hari Selasa + Kamis dan tergantung slot yang ada. Maklum penggunaan online meeting pun sama2 padat, apalagi dengan dengan sekian biz unit yang melakukan hal serupa.

Usai rapat, langsung meluncur ke tengah kota Jakarta, keperluannya menghadiri buka puasa bersama (buk-ber) di Metropole. Selain tim Lima Sekawan ada juga tamu dari KAI Daop 1 Angbar, Jakarta.

JaKaRTa, 20.04.21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar