Kapan pun, dimana pun, jika itu sudah menjadi kewajiban,
wajib didatangi. Pelanggan gede ato kecil jadi relatif. Yang harus dipahami kedua belah pihak adalah saling ketergantungan
serta saling pengertian.
Lebih dari itu, adanya keinginan yang saling membutuhkan,
membangun sinergi yang tak kalah
penting sehingga roda bisnis bisa berjalan seperti sekarang. Gak ada yang bisa
melebihi kapasitas yang sudah ditetapkan.
Kunjungan ke PT
Astrndo ini ada bukti komitmen dari manajemen IG tak pilih kasih dan tetap
memprioritaskan Pelanggan setia yang selama ini sudah bekerjasama dengan IG
untuk kurun waktu cukup lama. Kabarnya sejak 2012.
Kebetulan IG
Bekasi pun baru merestrukturisasi dan di Astrindo pun baru terjadi penyegaran sehingga pertemuan ini lebih
ke introduksi masing2 tim baru tetapi merujuk ke pengalaman sebelumnya dalam
hal servis.
Sorenya sempat sharing session dengan Manager Keuangan, yang baru dan lama, karena akan ada rotasi dalam waktu dekat. Setidaknya memberikan informasi serta arahan agar pekerjaan yang ada dapat terus dilanjutkan serta memperbaiki kekurangan yang ada. Gitu.
JaKaRTa - BeKaSi, 03.10.19.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar